Plt Bupati HSU Bertekad Tuntaskan Visi Misi Pembangunan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Memasuki tahun terakhir masa kepemimpinan, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Husairi Abdi, bertekad menuntaskan program pembangunan yang tertuang dalam visi misi kepala daerah yaitu, HSU MANTAP, Maju Mandiri Sejahtera, Agamis dan Produktif.

“Kepada kawan-kawan Kepala SKPD yang membantu program kegiatan pembangunan kami selaku pimpinan daerah ini, bisa membantu mewujudkan visi misi yang tinggal 9 bulan lagi ini untuk kemaslahatan masyarakat.” ucap Husairi saat mengikuti Coffe Morning bersama seluruh Kepala SKDP Pemkab HSU, Rabu (5/1/2022).

Di momen awal tahun ini, Husairi, juga berpesan kepada seluruh SKPD agar rencana program kerja telah disusun kedepan bisa lebih dimatangkan sehingga tidak ada lagi kendala-kendala yang ditemui.

BACA JUGA:  Pemkab HSU Terima 5 ribu Rapid Test Antigen dari Pemprov Kalsel

Ia mengingatkan, kepada SKPD yang mengalami kendala ataupun masalah di tahun 2021, agar dilakukan pembenahan dan evaluasi secepatnya agar tidak terulang lagi di tahun 2022 ini.

“Berkenaan dengan penyelesaiaan masalah-masalah tahun lalu itu, jangan sampai kita itu tetap standar, tapi ada kemajuan.” kata Husairi.

Dia berharap, di tahun terakhir masa kepemimpinannya, visi misi dalam program pembanguan di Hulu Sungai Utara tidak ada hambatan.

“Kedepannya, kepada seluruh SKPD untuk berunding, bagaimana melaksnakan kegiatan ini tidak ada hambatan sehingga tujuan kita itu betul-betul berhasil.” tutupnya.

Sementara, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah HSU, Akhmad Rifaniansyah, mengatakan pihaknya meminta kepada seluruh SKPD untuk membuat daftar inventarisasi masalah yang ada di tempat-masing, kemudian akan dikoordinir oleh masing-masing Asisten.

BACA JUGA:  Ketua DHC 45 HSS Harapkan Pengurus dan Relawan Tumbuhkan Semangat Pejuangan Pahlawan

“Nantinya kita duduk bersama, mana yang perlu menjadi skala prioritas perlu ditindaklanjuti agar SKPD bersangkutan bisa memecahkan masalah yang di SKPD mereka masing-masing.” imbuhnya.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

L

Pos terkait