Lanal Banjarmasin Gelar Vaksinasi Maritim di Desa Tabanio

  • Whatsapp

Hal tersebut dilakukan guna membantu meningkatkan perekonomian dan menambah kesejahteraan masyarakat, terlebih saat ini musim Pandemi Covid-19 belum berkahir.

Ditempat terpisah, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko MTr Hanla mengatakan, kegiatan Vaksinasi ini sebagai bentuk keseriusan dan komitmen TNI AL untuk memerangi dan mencegah penyebaran Wabah Covid-19 dengan cara menciptakan Herd Immunity dielemen masyarakat secara totalitas.

“Kita berharap semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir guna mewujudkan masyarakat segera beradaptasi dengan tatanan kehidupan yang sehat dan normal/baru,”terang Danlanal.

Usai divaksin Dono, menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran TNI AL – Lanal Banjarmasin yang sudah memfasilitasi vaksinasi secara massal.

“Semoga warga Tabanio dan nelayan terlindungi dari penyebaran wabah Covid-19, terlebih saat beraktivitas mencari ikan dilaut,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Abdul Hadi Lantik Pejabat Administrator dan Serahkan SK CPNS

Hingga saat ini, servak Maritim yang ke-70 secara massal oleh Lanal Banjarmasin berhasil memvaksinasi mencapai 20.900 orang.

Turut berhadir ketua penyelenggara Mayor Laut (K/W) dr Meutia Indrasakti, Kades Tabanio Madiansyah, tokoh masyarakat, agama, pemuda serta para tamu dan undangan lainnya.

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait