Lanal Banjarmasin Gelar Vaksinasi Maritim di Desa Tabanio

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Lanal Banjarmasin kembali menggelar vaksinasi terhadap masyarakat Maritim (Pesisir) di Desa Tabanio Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam menyukseskan pelaksanaan Serbuan Vaksin Maritim massal ditingkat daerah, TNI AL Lanal Banjarmasin melalui tim nakes Lanal menggelar vaksin dosis pertama dan kedua.

Bertempat di Balai Desa Tabanio pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh 13 tim vaksinator dari Nakes BP Lanal Banjarmasin telah sukses memvaksinasi 94 orang peserta dengan aman dan sehat pada Kamis (6/1).

Dengan menerapkan prokes yang ketat dan sikap yang humanis para tim nakes dari Lanal Banjarmasin bekerja dan melaksanakan vaksinasi terhadap warga yang antusias mengikuti kegiatan ini. Sedang vaksin yang dipakai adalah vaksin jenis Sinovac yang terbukti aman dan sehat digunakan.

BACA JUGA:  PTK Rangkap Jabatan Diminta Memilih Salah Satu

Desa Tabanio dan sekitarnya merupakan wilayah pesisir binaan Lanal Banjarmasin yang akan dijadikan sebagai Kampung Bahari Nusantara (KBN), salah satu tujuannya adalah memberdayakan hasil potensi kelautannya.

L

Pos terkait