Wabup Syamsuri Hadir di Kopdar ke 3 Komunitas Tukang Gunting

  • Whatsapp
Wabup Syamsuri bersama komunitas Tukang Gunting Banua

Wartaniaga.com, Kandangan – Bentuk Apresiasi Keberadaan komunitas Tukang Gunting Banua , sebagai wadah silaturahmi dengan komunitas. Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai selatan (HSS) Syamsuri Arsyad menghadiri kopi darat komunitas tukang Gunting banua, bertempat di cafe Gegunungan Amandit, Minggu (26/12).

Pertemuan tersebut tidak hanya dihadiri tukang Gunting dari  HSS namun juga turut di hadiri tukang gunting se- Kalimantan Selatan (Kalsel) bahkan dari luar Kalsel.

Wabup Syamsuri yang juga merupakan pembina dari komunitas Tukang Gunting Banua mengajak para angotanya ini  untuk dapat vaksinisasi dan menjaga kesehatan tubuhnya.

“Menjelang tahun baru, syarat wajib vaksin. Jangan pernah takut untuk divaksin. Bervaksinlah untuk menuntaskan pandemi Covid-19 ini, karena ini adalah salah satu ikhtiar kita,” ajak  Wabup

BACA JUGA:  Anak- Anak Senang Bupati Datang saat Vaksinasi

Wabup HSS menyatakan salut dan apresiasinya atas kekompakan para tukang cukur di Banua. Menurutnya generasi muda yang berikhtiar mencari rezeki dengan cara mereka masing- masing, harus diapreasiasi, termasuk tukang gunting.

Dikatakannya yang terpenting adalah kesamaan sikap. Banyak organisasi tapi tidak sekompak mereka ini, jadi ini harus dipertahankan karena berkumpul itu menjadi penguat satu sama lain.

L

Pos terkait