Memastikan Pelayanan Terbaik, Direksi Patra Niaga Tinjau Satgas Nataru Kalimantan

  • Whatsapp

L

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga regional Kalimantan, Freddy Anwar, juga menyampaikan kesiapan Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan untuk antisipasi kenaikan konsumsi. “Kami telah membentuk Satuan Tugas Natal dan Tahun Baru (Satgas Nataru) sejak tanggal 29 November 2021 hingga 10 Januari 2022 nanti guna menjamin stok energi untuk masyarakat,” ujarnya.

Selama situasi hari raya Natal dan libur Tahun Baru, Pertamina Patra Niaga di Regional Kalimantan telah melakukan proyeksi sebagai upaya antisipasi kenaikan konsumsi BBM, LPG maupun avtur. “Peningkatan konsumsi diprediksi akan terjadi pada H-2 untuk gasoil dan H-3 untuk produk gasoline”, ujar Freddy.

Selain itu, pihaknya juga akan memberikan tambahan fakultatif untuk persiapan pemenuhan kebutuhan LPG. “Tidak kurang dari 202 ribu tabung LPG 3 Kg telah disiapkan untuk memenuhi kebutuhan dapur masyarakat Kalsel”, tambahnya.

BACA JUGA:  20 Lurah Dilantik, Walikota Banjarmasin : Lurah Harus Melayani Masyarakat

Pertamina juga telah berkoordinasi dengan Pemerintah dan aparat kepolisian guna menjaga seluruh SPBU yang berada di jalur padat kendaraan dan wisata. Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut tentang berbagai layanan dan produk Pertamina dapat menghubungi kontak Pertamina 135 atau kunjungi website resmi di www.pertamina.com.

Editor: Edhy Dharmawan

Pos terkait