H Sahrujani Laksanakan Sosialisasi Perda di Amuntai

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Amuntai-Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H Sahrujani, melaksanakan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) No 23 Tahun 2014 tentang Pemberdayaan dan Pengembangan Kepemudaan, di aula kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) jalan Norman Umar, Kelurahan Kebun Sari, Amuntai, Sabtu (4/12).

Acara sosialisasi Perda ini, dihadiri pengurus DPD, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD HSU, dan masyarakat umum yang juga simpatisan partai berlambang pohon beringin.

H.Sahrujani, yang juga sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar HSU, mengatakan, kegiatan sosialisasi perda seperti ini, diagendakan tiga kali dalam satu bulan. Dan kita harapkan di semua kecamatan di HSU, juga akan kita laksanakan kegiatan seperti ini.

BACA JUGA:  Merakyat, Begini Gaya Kampanye Cabup Syafruddin H Maming

” Kita melaksanakan kegiatan ini, selain mensosialisasi perda tentang Pemberdayaan dan Pengembangan Kepemudaan. Kita juga menjelaskan pembangunan dan perbaikan jalan merupakan hasil usulan dan perjuangan serta masukan dari komisinya ” ungkap Ketua Komisi III DPRD Kalsel .

H Sahrujani mantan Ketua DPRD HSU periode 2014-2019, juga berharap, di kegiatan yang kita laksanakan seperti ini, dapat menampung aspirasi dan masukan serta keinginan dari masyarakat.

” Saya akan melaksanakan kegiatan seperti ini sekaligus silaturahmi sesering mungkin menemui masyarakat di seluruh kecamatan HSU, demi membesarkan partai” janji Plt Ketua DPD Partai GOlkar HSU

Sementara nara sumber sosialisasi perda, Irwansyah dari pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, menjelaskan perda tentang pemberdayaan dan pengembangan kepemudaan. Dengan panjang lebar, dia menerangkan, asal mula dan proses terbentuknya suatu perda.

BACA JUGA:  Tangani Covid-19, Kinerja Pemkab Tanah Laut Diapresiasi Positif oleh GTPP Covid-19 Kalsel

” Anggota dewan harus jeli dan harus sering-sering turun menemui masyarakat, apabila sudah dapat membaca apa yang diinginkan masyarskat yang dinilai sangat dibutuhkan. Maka kita dapat meusulkan suatu perda dari inisiatif dewan ” jelas Irwansyah mantan Ketua DPRD Kota Banjarbaru.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

L

Pos terkait