5 Cabor Dilombakan pada Bapor Korpri di Hsu

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Sebanyak 5 cabang olahraga (cabor) diperlombakan pada kegiatan Badan Pembinaan Olahraga (BAPOR) Korpri Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Diikuti 13 Kabupaten/kota se Kalsel, memperlombakan olahraga tenis meja, bulutangkis, catur tenis lapangan dan olahraga tradisional balogo, Bapor ini dilaksanakan dari tanggal 13 s.d. 15 Desember 2021.

Pembukaan Bapor Korpri diawali dengan senam bersama yang di ikuti seluruh kontingen ASN Kementerian Agama di 13 Kabupaten/kota Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten HSU, H. Ahmad Rusyadi sekalu Tuan Rumah mengatakan kegiatan Bapor Korpri ini adalah sebagai wujud realisasi pembinaan prestasi olahraga aparatur sipil negara dilingkungan kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalsel dan Kementerian Agama Kabupaten/Kota se Provinsi Kalimantan Selatan.

BACA JUGA:  Bupati Tanbu Menggelar Open House di Istana Anak Yatim

“Ini merupakan langkah awal untuk persiapan hari amal bakti ke 76 tingkat nasional pada tahun 2022,” ucapnya, Selasa (14/12).

Rusyadi menambahkan Hal ini sebagai motivator penggerak bagi aparatur sipil negara kementerian agama kabupaten/kota untuk berolahraga guna mencapai tingkat kebugaran asn yang lebih baik.

L

Pos terkait