UAS Kagumi Bambo Rafting Loksado

  • Whatsapp
UAS bersama Wabup HSS, Syamsuri Arsyad menaiki bambo rafting

Wartaniaga.com, Kandangan-Safari Dakwah Utadz abdul Somad   di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam rangka hari jadi Kabupaten HSS ke 71 menjadi pengalaman dan kesan tersendiri bagi ustadz yang akrab disapa UAS ini.

Bagaimana tidak untuk menuju lokasi Tausyiahnya di Cottage Gunung Kantauan Tanuhi , UAS memilih mencoba sensasi dengan ber Bambbo Rafting yang menjadi salah satu wisata unggulan di kabupaten ini.

“ Saya merasa kagum tadi perjalanan menaiki  Bamboo Rafting dengan start di dermaga Tugu Niih, dan finish di cottage gunung Kantauan Tanuhi di Kawasan Hulu Banyu, sungguh sesnsinya luar biasa” katanya.

Dijelaskan dia, baru pertama kali merasakan menaiki  Bamboo Rafting serta mengungkapkan perasaannya setelah menaiki wisata rakit bambu tersebut sangat sulit diucapkan dengan kata-kata. Tentang bagaimana rasanya menelusuri sungai yang awalnya digunakan masyarakat untuk mengangkut hasil alam, dan hari ini menjadi objek wisata.

BACA JUGA:  Ternyata, di PMK Seberang Masjid Ada Fire Lady

Di sepanjang perjalanan, tidak lupa UAS menyempatkan diri menyapa masyarakat Loksado yang menyaksikan di tepian sungai di sepanjang jalur Bamboo Rafting yang dilalui .

Untuk Bamboo Rafting sendiri adalah salah satu rangkaian kegiatan UAS di Kabupaten HSS, yang mengusung tema “Safari Dakwah, Meniti Jalan, Telusuri Sungai dan Meraih Berkah” dalam rangkaian peringatan hari jadi ke-71 Kabupaten HSS.

Reporter : Amutz
Editor : Nirma Hafizah

 

 

Pos terkait