TNI AL Kotabaru Kembali “Serbu” Masyarakat Maritim

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru kembali melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat maritim.

Seperti sebelumny, kali ini juga pelaksanaannya ditempatkan pada Balai Kesehatan Lanal, yang ada di jalan KRI Yos Sudarso, Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara, serbuan vaksinasi Covid-19 tahap 2, Selasa (16/11/21).

Komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto mengatakan bahwa, kegiatan terlaksana guna sebagai upaya mencegah dan meminimalisir terjadinya lonjakan kasus Covid-19 khususnya di Kabupaten Kotabaru.

“Pangkalan TNI AL Kotabaru melalui program serbuan vaksinasi maritim terus bersinergi bersama pemerintah daerah dalam pelaksanaan percepatan Vaksinasi untuk masyarakat,” paparnya menjelaskan dalam siaran persnya.

Dikatakannya lebih jauh, menjadi target utama dari pemerintah daerah untuk menjaga Kabupaten Kotabaru sebagai zona hijau dan tentunya juga terbebas dari Covid-19.

BACA JUGA:  Jembatan Bailley Milik Denzipur 8/GM di Kelurahan Pabahanan di Bongkar

“Kegiatan vaksinasi kali ini menggunakan jenis vaksin Sinovac yang disuplay oleh Dinas Kesehatan Kotabaru. Sementar untuk para tenaga kesehatannya sendiri didukung dari BP Lanal Kotabaru,” jelasnya kemudian.

Pos terkait