Puluhan Pengajar LPI Sabilal Muhtadin Mendapatkan Penghargaan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Bertepatan dengan Hari Guru Nasional (HGN) 2021 puluhan tenaga pengajar Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Sabilal Muhtadin mendapatkan penghargaan atas dedikasinya selama mengemban tugas mencerdaskan siswa-siswi.

Ketua LPI Sabilal Muhtadin, Dr H Abdul Khair Amrullah, S.Sos.I, M.Pd.I mengatakan puluhan guru yang mendapatkan penghargaan adalah yang sudah berdedikasi selama 20 tahun di LPI Sabilal Muhtadin.

“Penghargaan ini adalah yang pertama, untuk guru yang sudah mengabdi selama 20 tahun bahkan lebih,” ucapnya, usai upacara peringatan HGN di halaman sekolah SMA-SMK Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Kamis (25/11).

Ia mengatakan selain penghargaan kepada guru yang sudah mengabdi selama 20 tahun, terdapat juga penghargaan untuk kepala sekolah.

BACA JUGA:  Dirjen IKP : Adanya Kemungkinan Peningkatan Berita Hoax Dalam Pilkada 2020.

Lanjut, kepala sekolah mendapatkan penghargaan dikarenakan kinerja dan inovasi selama memimpin di LPI Sabilal Muhtadin.

Adapun penghargaan tersebut diberikan kepada guru PAUD Terpadu Islam Sabilal Muhtadin, SD Islam Sabilal Muhtadin, SMP Islam Sabilal Muhtadin, SMK dan SMA Sabilal Muhtadin.

Dirinya menjelaskan, kesejahteraan guru tetap di LPI Sabilal Muhtadin sudah disamaratakan dengan ASN, bahkan mendapatkan jenjang karier. Mulai dari gaji berkala, hingga kenaikan pangkat.

Pos terkait