Ketua DHC 45 HSS Harapkan Pengurus dan Relawan Tumbuhkan Semangat Pejuangan Pahlawan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Dewan Harian Cabang (DHC) 45 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) harapkan seluruh pengurus dan relawan menumbuhkan semangat perjuangan pahlawan.

Ketua DHC 45 Kabupaten HSS yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad mengatakan keikut sertaan relawan DHC 45 dalam peringatan hari pahlawan untuk menumbuhkan semangat perjuangan.

“Pengurus dan relawan DHC 45 kami libatkan dalam peringatan hari pahlawan kali ini,sehingga bisa ikut merasakan hikmat dari kegiatan yang di laksanakan,” bebernya, Rabu (10/11).

Menurutnya peringatan hari pahlawan sangat relevan dengan organisasi DHC 45, karena pahlawan menjadi sumber inspirasi, dari semangat, perjuangan, keikhlasan, dan sangat rela berkorban patut diteladani.

Meski tidak sebanding dengan pengorbanan perjuangan para pahlawan, minimal generasi muda bisa meneladani kejuangan para pejuang yang rela berkorban mempertahankan NKRI.

BACA JUGA:  Wow, Abdul Hadi Borong Sembako UMKM untuk Dibagikan Gratis

“Mari kita bersama-masa membangun daerah dengan semangat dan nilai- nilai perjuangan yang telah dilakukan pejuang,” ajaknya.

Reporter: Amutz
Editor: Aditya

Pos terkait