Bupati Achmad Fikry Lantik 61 Pejabat di Lingkungan Pemkab HSS

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry melantik 61 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Fungsional dan Kepala Sekolah.

Prosesi Pelantikan di tandai dengan Pengambilan Sumpah Jabatan Oleh Bupati HSS Achmad Fikry disaksikan Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad Serta Para kepala OPD yang hadir.

“Pejabat ini nantinya akan bertugas mendukung mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati HSS 2018-2023,” ucap Bupati HSS.

Bupati juga meminta pejabat yang di lantik mampu bekerja secara maksimal, sehingga target RPJMD dapat tercapai. Pelantikan tersebut sudah sesuai proses dan pencermatan yang sangat ketat, sehingga menjalankan tugas sesuai amanah yang di berikan.

Dirinya menekankan kepada para pejabat baru, untuk bekerja tidak setengah hati, jika ada para pejabat yang merasa posisinya tidak sesuai silahkan ajukan pengunduran diri dari jabatannya.

BACA JUGA:  Polres HSU Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442

“Silahkan pejabat baru untuk segera menyesuaikan dan mempelajari,struktur organisasi dan tugas barunya,” katanya.

Pada kesempatan tersebut , Bupati Fikry juga berpesan kepada para pejabat baru untuk menjadi contoh terhadap bawahannya. Pemimpin jangan hanya cuma memberikan perintah, namun harus bisa membantu memecahkan masalah dan harus bertanggung jawab atas keberlangsungan organisas.

“Demi kesuksesan dan keberhasilan bersama, sehingga organisasi dapat berjalan sesuai harapan yang diinginkan untuk kemajuan daerah,” imbuhnya.

Reporter: Amutz
Editor: Aditya

L

Pos terkait