Wali Kota Ibnu Sina Lepas Tour HDCI

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengikuti pelepasan Tour Jelajah Nusantara 360 dari Indonesia Rally 2021 dan Harley Davidson Community Indonesia (HDCI) Peduli Bangsa, yang dilakukan oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikhwanto, di Halaman Parkir Duta Mall Banjarmasin, Selasa (21/09).

Pada kesempatan tersebut, Husdi Karyono selaku Sekjen HDCI juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina berupa 2 ton beras untuk masyarakat Kota Banjarmasin.

Adapun tujuan dari kegiatan touring yang rutenya menuju Kota Sampit, Pontianak dan negeri tetangga Malaysia itu, untuk memberikan bantuan kepada masyarakat sekaligus bakti sosial.

Walikota Ibnu Sina berharap para peserta bisa terus terjaga kesehatannya selama diperjalanan, karena dimasa pandemi mereka dinilai berjuang untuk kemanusiaan.

Dengan memberikan bantuan kepada setiap tempat yang mereka singgahi, akan meringankan beban masyarakat yang saat ini telah dilanda pandemi.

“Kendati tour dilakukan dimasa pandemi, namun tujuan mereka baik yakni memberikan bantuan kepada masayarakat, dan prokes tetap terjaga,” katanya.

Hanya saja pesannya, pada tour tersebut diharap para peserta mampu menjaga kesehatannya dengan baik, mengingat jarak tempuh tour cukup jauh dan pasti melelahkan, apalagi dengan menggunakan motor besar.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60