Wakapolda Kalsel : Terimakasih Nakes Sudah Membantu Vaksinasi Presisi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono SIK Msi mengucap terimakasih kepada tenaga kesehatan (nakes) yang telah membantu kelancaran program Akselerasi Vaksinasi Presisi Polda Kalsel.

Hal ini diungkapkannya saat meninjau vaksinasi yang digelar di Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB) dan Gedung Sultan Suriansyah, Rabu (15/9).

Menurutnya, berkat dukungan semua pihak termasuk nakes, maka program vaksinasi dari Polda Kalsel dibeberapa tempat berjalan sesuai rencana dan disambut antusias oleh masayarakat.

“ Untuk program Akselerasi Vaksinasi Presisi kali ini kami menyiapkan sebanyak 2.500 dosis vaksin,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat target membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity), sehingga angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan secara bersama.

BACA JUGA:  45 Anggota DPRD Kota Banjarmasin Hari ini Resmi Dilantik

Karena itu, dengan upaya bersama ini, diharapkan upaya penanggulangan Covid-19 di Kalimantan Selatan, khususnya dikalangan mahasiswa dan masyarakat dapat diselesaikan.

“Program vaksinansi ini tidak hanya menyasar kalangan mahasiswa, tetapi juga diberikan bagi masyarakat umum,” tambah Agung.

Menurutnya, dengan vaksinasi ini sebagai cara mengatasi dampak besar Covid-19 khususnya terhadap dunia pendidikan, termasuk perguruan tinggi dan masyarakat umum.
“Setelah kegiatan ini, kami berharap aktivitas masyarakat dan tatap muka belajar di Kampus dapat berjalan normal kembali,” pungkasnya.

Saat kunjungan Wakapolda didampingi Dir Samapta Polda Kalsel, Kabid Dokkes Polda Kalsel, dan turut hadir Wakapolresta Banjarmasin, Ka Rumkit Bhayangkara, Kapolsek Banjarmasin Tengah, Wakil Rektor UMB, Ketua BEM Uniska, dan Ketua BEM UMB

BACA JUGA:  Sandiaga Uno Dapat Sasirangan Bordir Lukis dari Diyang Kinjut

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait