Srikandi Polda Kalsel Bantu Amankan Vaksinasi Ibu Hamil

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk percepatan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan pengamanan dan monitoring penyuntikan vaksin Covid-19.

Bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (8/9/2021) di mulai pukul 08.00 wita sampai dengan selesai pelaksanaan vaksinasi dilakukan.

Pengerahan personel polwan pun dilakukan Polda Kalsel guna kelancaran kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel tersebut.

Para Srikandi Polda Kalsel diturunkan dalam rangka keamanan dan kenyamanan bagi ibu-ibu hamil yang akan mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Selain mengamankan pelaksanaan vaksinasi, Polwan Polda Kalsel juga memastikan protokol kesehatan (Prokes) yang diterapkan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Selain itu, sebanyak 50 (lima puluh) orang perwakilan ibu hamil yang akan divaksin juga turut hadir dalam acara yang digelar perdana di wilayah Kalimantan Selatan ini.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Rikwanto SH MHum, melalui Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK mengatakan bahwa kegiatan pengamanan pemberian vaksin Covid-19 ini dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk percepatan vaksinasi serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kepada masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin dan Polri khususnya Polda Kalsel akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi Covid-19 in,”pungkasnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Kapolda Kalsel diwakili Kabid Dokkes Polda Kalsel, Unsur Forkopimda, Ketua PKK Kalsel, Gabungan Organisasi Wanita Kalsel, serta perwakilan Bidan Kota Banjarmasin dan Banjarbaru.

Kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan aman serta menjalankan prokes yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60