Lanud Sjamsuddin Noor Gelar Vaksinasi untuk Awak Media

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Salah satu cara untuk menghindari wabah Covid-19 yaitu menerapkan protokol kesehatan yang ketat kemudian meningkatkan imun dengan bervaksin.

Demi mewujudkan hal tersebut, Lanud Sjamsuddin Noor melalui RSU Sjamsuddin Noor kembali melaksanakan vaksinasi dosis pertama terhadap warga masyarakat, awak media beserta keluarga.

Bertempat di RSU Lanud Sjamsuddin Noor Landasan Ulin Banjarbaru pelaksanaan vaksinasi dosis pertama kembali dilaksanakan, Kamis, 2 September 2021.

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama ini berguna untuk membentuk antibodi yang lebih kuat. Vaksin ini diharapkan dapat menurunkan morbiditas dan mortalitas yang disebabkan oleh virus Covid-19.

“Perlu diingat, mendapatkan vaksinasi bukan berarti kita sudah kebal terhadap virus Corona, akan tetapi harus tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat,”ujar Yulmaizir Chaniago Komandan Pangkalan TNI AU Sjamsuddin Noor dengan media.

BACA JUGA:  Minat Baca Rendah, Dandim Gebyarkan Pameran Buku dan UKM

Dia menambahkan hendaknya masyarakat harus melakukan 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun atau sanitizer, Menjaga jarak dan menghindari dari kerumunan.

“Dengan mawas diri, kita menjaga diri dan orang terdekat disekitar kita agar terhindar dari Covid-19 ini. Jangan kendor tetap jaga protokol kesehatan,” pungkasnya.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait