CSR HUT Pasar Modal ke 44 Tahun, BEI Perwakilan Kalsel Gelar Donor Darah dan Plasma Konvalesen

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Mendukung upaya Pemerintah Republik Indonesia dalam upaya mengatasi pandemi Covid 19 Self-Regulatory Organization (SRC)) yang terdiri dari PT Bursa Efek Indonesia (BET). PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (ID Clear) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banjarmasin menunjukkan kepedulian dengan turut berpartisipasi menyelenggarakan kegiatan Donor Darah dan Donor Darah Plasma Konvalesen masyarakat umum dan Industri Jasa Keuangan.

Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Kalimantan Selatan, Yuniar menyebutkan Kegiatan Donor Darah, Donor Darah Plasma Konvalesen serta pemberian bantuan penggantian biaya pengolahan darah plasma bekerjasama dengan PMI Kota Banjarmasin merupakan Corpxiraute Sosial Responsibility (CSR) dalam rangkaian HUT ke 44 diaktifkan kembali Pasar Modal Indonesia.

Hal tersebut juga sebagai wujud kepedulian dun Self-Regulatory Organization (SRO) Pasar Modal yang terdin dari PT Bursa Efek Indonesia (BED), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (ID Clear) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

“Sebagaimana kita ketahui Pandem Covid 19 memberikan dampak besar dalam segala sektot kehidupan,” paparnya, Rabu (22/9).

Ia mengatakan masyarakat Indonesia termasuk bagi para penderita Covid 19 yang kesulitan mendapatkan donor darah plasma konvalesen.

Adapun Kegiatan Donor Darah dan Donor Darah Plasma telah dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 22 September 2021 bertempat di Unit Donor Darah PMI Kota Banjarmanin jalan Jend S Parman Nomor 29 Banjarmasin Tengah.

Kegiatan CSR Hut Pasar Modal ke 44 Tahun lainnya juga akan diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerjasama dengan Self- Regulatory Organization (SRO) Paser Modal yang terdiri dari PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Khring Penjaminan Efek Indonesia (ID Clear) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mengadakan vaksinian masal di Kota Banjarmasin pada 28 September 201 dan selanjutnya di Kota Banjarbaru.

Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60