Dewan Harapkan Kinerja Bank Kalsel Cabang Jakarta Terus Ditingkatkan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Bank Kalsel Cabang Jakarta diharapkan dapat terus mempertahankan sekaligus meningkatkan kinerja, meskipun pada saat ini terus mengalami tren positif.

Wakil Ketua Komisi II, Hj Dewi Damayanti Said SE MM mengapresiasi atas kinerja Bank Kalsel Cabang Jakarta yang belakangan ini menunjukkan hasil cukup baik.

“Hal itu perlu terus ditingkatkan,” ujar Dewi Damayanti, didampingi Sekretaris Komisi II HM Iqbal Yudianoor SE.

Dewi yang juga Ketua Kaukus Perempuan Politik Kalsel yang berasal dari Partai Golkar ini menyatakan, Komisi II DPRD Kalsel yang kini dipimpin Imam Suprastowo dari PDI Perjuangan akan terus memantau kinerja banknya “Urang Banua” ini baik yang ada di daerah maupun di luar daerah.

BACA JUGA:  Paman Birin Beri Penghargaan Pada Kepala Dinas Kehutanan Kalsel

“Pantauan dan sekaligus sebagai bahan evaluasi tersebut tidak hanya pada Kantor Pusat Bank Kalsel, tetapi semua cabang dan kantor pembantu canbang, termasuk Bank Kalsel Cabang Jakarta,” tegasnya.

Karena lanjut dia, Bank Kalsel merupakan BUMD yang menjadi salah satu andalan dalam penerimaan pendapatan daerah pemerintah Provinsi Kalsel.

Sekretaris Komisi II DPRD Kalsel, HM Iqbal Yudiannoor, menambahkan, kedatangan wakil rakyat ke Bank Kalsel di Jakarta itu dalam rangkaian kunjungan Komisi-Komisi DPRD Kalsel ke luar daerah yang dijadwalkan, 16-18 September 2021.

L

Pos terkait