Letkol Inf Aldin Hadi Resmi Jabat Dandim 1001/ HSU-Balangan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Letkol Inf Aldin Hadi resmi menjabat sebagai Dandim 1001/ HSU-Balangan mengganti Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi. Serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Makodim 1001/HSU-Balangan Amuntai dan dipimpin langsung Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah.

Perlu di ketahui Letkol Inf Aldin Hadi sebelumnya menjabat sebagai Komandan Detasemen Intel (Danden Intel) dan kini menjabat Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan.

Rangkaian kegiatan serah terima jabatan diawali dengan laporan corps secara resmi dari pejabat lama dan pejabat baru.Sedangkan Kolonel Inf Ali Ahmad Satriyadi akan menempati jabatan sebagai Komandan Sekolah Calon Bintara Kodam III Siliwangi.

Danrem 101/Antasari menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Inf Ali Ahmad Satriyadi yang menempati jabatan barunya sebagai Komandan Sekolah Calon Bintara Kodam III Siliwangi beserta istri atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat di jajaran Korem 101/Antasari, selama pengabdiannya banyak yang ditorehkan antara lain juara 1 berita online pada waktu TTMD ke 106 dan juara 1 Harganas tingkat Provinsi.

BACA JUGA:  Dinkes HSU Gelar Khitanan Massal di Alabio

“Dimanapun bertugas tetap berkomitmen untuk berbuat yang terbaik, serta senantiasa tetap menjaga hubungan komunikasi dan semangat kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini dan pengalaman yang telah diperoleh di satuan ini, hendaknya dapat dijadikan sebagai kontribusi dalam pelaksanaan tugas dan jabatan baru yang diemban,” jelasnya, Selasa (31/8)..

Pada kesempatan tersebut Danrem 101/Antasari juga menekankan kepada pejabat yang baru agar segera pahami situasi dan kondisi daerah serta dapat berbaur dengan adat istiadat setempat

Lanjutkan hasil karya para pendahulu yang sudah baik dan tingkatkan terus kerja sama serta sinergitas peran TNI dengan aparat pemerintah daerah, Polri dan berbagai elemen masyarakat dalam menyelesaikan berbagai persoalan aktual yang dihadapi oleh pemerintah, bangsa dan negara, terutama dalam rangka membantu penanganan bencana alam dan pandemi Covid-19″. Tutupnya

BACA JUGA:  3.080 Vaksin Sinovac Tiba di Kotabaru

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Edy Dharmawan

Pos terkait