Danlanal Banjarmasin Berikan Tali Asih kepada Purnawirawan dan Tunjangan Babinpotmar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Bertempat di ruang rapat Mako Lanal Banjarmasin Jl Jend A Yani KM 3,5, Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M Tr melaksanakan upacara penyerahan tali asih kepada Pensiunan, penyerahan tunjangan Babinpotmar (Bintara Pembina Potensi Maritim) dan tunjangan Brevet Prajurit TNI AL.

Tunjangan dan tali asih dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, SE MM ini diikuti oleh seluruh jajaran TNI AL melalui Vicon (Video Conference) dari Mabes TNI AL Jakarta.

Danlanal Banjarmasin menyerahkan tali asih bagi tiga personelnya yang sudah tidak aktif berdinas lagi yakni Peltu Kom Sunarto (Purn), Peltu Eka Puji Hadi (Purn) dan Pelda Pom Gatot (Purn) serta penyerahan tunjangan Babinpotmar bagi dua personelnya yakni Pelda Mar Hadi Sofyan dan Serka Ttu M Gofur.(4/8)

BACA JUGA:  Pemko Banjarbaru Keteteran Atasi Karhutla

Menurutnya, kegiatan hari ini merupakan salah satu bentuk upayanya dalam memberi perhatian dan mengapresiasi kepada para personel TNI AL dan purnawirawan yang turut membesarkan TNI AL – Lanal Banjarmasin dan berharap dedikasi tiga purnawirawan dan 2 Prajurit Babinpotmar di jajarannya tersebut dapat diteladani oleh personel lainnya .

“Ilmu dan pemikirannya yang telah diberikan semoga dapat terus digunakan ke depan, tentunya juga tidak melupakan tali silaturrahmi sampai akhir hayat,”tambah Danlanal Banjarmasin.

Penyerahan tunjangan Babinpotmar pun turut diapresiasi oleh Pelda Mar Hadi Sofyan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak KSAL dan Danlanal Banjarmasin yang telah memberikan tunjangan, semoga dengan pemberian tunjangan ini Babinpotmar Lanal Banjarmasin bisa terus membina dam mengayomi masyarakat maritim”, ungkapnya.

BACA JUGA:  Hingga Jelang Akhir Tahun, Ada 14.210 Kasus Corona di Kalsel

Tali asih yang diberikan kepada para purnawirawan pun juga turut diapresiasi oleh Peltu Eka Puji Hadi.

“Saya sangat senang dan bangga bisa berkumpul
kembali bersama keluarga besar Lanal Banjarmasin dan saya sangat berterima kasih,”ujarnya.

Dia berharap jalinan silaturrahmi keluarga besar Lanal Banjarmasin tetap terjalin dan tetap ada komunikasi yang baik.

“Saya doakan semoga Lanal Banjarmasin semakin jaya sukses selalu dan diberikan kemudahan dalam bertugas dan selalu dalam ridho Allah SWT,” tutupnya.

Editor :Eddy Dharmawan

L

Pos terkait