4 Altet HSS yang Berlaga di PON XX Papua Terima Uang Saku dari Koni HSS

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Kandangan-, Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berikan uang saku untuk 4 altet asal HSS yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati HSS, Achmad Fikry yang turut didampingi Wabup HSS Syamsuri Arsyad serta jajaran KONI HSS di Lobby Utama Setda Kabupaten HSS, Selasa(31/8).

Plt Ketua Umum KONI Kabupaten HSS, Syaidi Masun, mengatakan uang saku diberikan bagi para atlet yang mengikuti PON di Papua sebagai bentuk kepedulian dalam pembinaan atlet oleh KONI.

“Uang saku diberikan kepada empat atlet karate, silat, gulat dan loncat indah. Masing-masing diberikan uang saku Rp5 juta, ” ujarnya.

BACA JUGA:  Pemkab HSS Pastikan Kesiapan sebagai Tuan Rumah Porprov 2022

Dikatakannya, empat atlet yakni Siti Raudah, Muhammad, Muhammad Saifa Alim, dan Muhammad Fadhil ini mewakili Provinsi Kalsel dari Kabupaten HSS ke PON di Papua.

“Semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi penunjang kegiatan di PON nanti. Kami harap perwakilan kalsel ini bisa mengharumkan nama daerah kita, ” ujarnya.

Sementara itu, Bupati HSS Achmad Fikry, berharap uang saku yang diberikan kepada para atlet HSS perwakilan kalsel yang mengikuti PON di Papua.

“Karena kondisi di Papua sangat berbeda dengan di kalsel, saya minta para atlet bisa segera menyesuaikan diri,” pesan Bupati Fikry kepada para atlet.

Bupati berharap kepada para atlet yang mengikuti kejuaraan PON bisa membawa nama baik kalsel dan Kabupaten HSS.

BACA JUGA:  Terancam Gagal Berangkat Atlet ke PON XX Papua, Komisi IV DPRD Kalsel Bertindak Cepat

“Terima kasih kepada KONI dan cabor yang telah memberikan pembinaan kepada para atlet, sehingga bisa mengikuti PON di Papua mewakili kalsel,” ucapnya.

Reporter : Amutz
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait