Wabup Syamsuri Kalungkan Mendali pada Altlet HSS Peraih Emas di Popda 2021

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad secara khusus diminta panitia Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun 2021 untuk mengalungkan medali kepada atletik peraih medali emas.
Menariknya, peraih gelar juara tersebut merupakan atlet dari kabupaten HSS yang juga merupakan binaan sang Wakil Bupati.

Adalah Mawar yang berhasil meraih mendali emas pada Pekan olah raga Daerah (POPDA) Kalsel 2021.Siswa SMAN 1 Daha Utara ini menyabet gelar juara pada kategori lari jarak 400 meter , yang di laksanakan di lapangan JPOK Universitas Lambung Mangkurat, Banjarbaru pada Selasa (13/7) kemarin.

Keberhasilan yang di raih oleh mawar tidak lepas dari motivasi yang di berikan oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad bebeapa waktu sebelum bergulirnya pertandingan.

BACA JUGA:  Shalokal Peduli Serahkan Bantuan Untuk Bayi Annisa

“Alhamdulillah ulun sangat bersyukur sudah bisa meraih medali emas, ini berkat doa dan dukungan dari semua pihak khususnya pak Wakil Bupati yang kemarin memberikan motivasi langsung kepada kami para atlet atletik,” ucapnya, Rabu (14/07).

Sekedar diketahui, tidak hanya memperoleh medali emas di nomor lari jarak 400 meter, Mawar juga berhasil menyabet medali perunggu pada nomor lari jarak 800 meter dalam Popda Kalsel tahun 2021 kali ini.

Pos terkait