Partai Ummat Kalsel Berikan Bantuan ke Ponpes Al- Falah

  • Whatsapp
Ketua Partai Ummat Kalsel,Soegeng Soesanto didampingi Sekretaris DPD Kota Banjarmasin, Lukman Hakim saat menyerahkan bantuan secara simbolis

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Partai Ummat Kalimantan Selatan ( Kalsel) memberikan bantuan kepada pondok pesanteren ( Ponpes) Al Falah putera yang mengalami kebakaran pada Kamis, (15/7) kemarin.

Ketua DPW Partai Ummat Kalsel, Soegeng Soesanto didampingi Ketua DPD kota Banjarbaru, Tugimo  langsung menyerahkan bantuan ke salah satu ponpes terbesar di Kalsel ini.

Menurutnya, aksi sosial membantu korban kebakaran ini sudah menjadi program partainya baik di tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

” Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa santri-santri kita ini, semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” ujarnya, Jum’at (16/7) petang.

Untuk itu, tambah Soegeng, pihaknya memberikan bantuan berupa perlengkapan sehari-hari santri seperti  sarung, peci, baju koko dan gamis.

BACA JUGA:  Dispora Kalsel Gelar Gowes Sambil Berbagi, dan Berolahraga

” Meski tidak seberapa, semoga bantuan ini dapat meringankan  dan bermanfaat bagi para santri,” papar Soegeng.

Dikatakannya, bantuan yang mereka berikan ini merupakan sumbangan dari kader dan simpatisan partai besutan  Amien Rais ini.

“ Bukan hanya untuk musibah di ponpes ini saja, kader dan simpatisan partai Ummat  juga sering membantu setiap kali ada kebakaran. Mereka  sudah terbiasa menggalang donasi untuk membantu sesama,” katanya

Selain pengurus DPW dan DPD Banjarbaru, penyerahan bantuan ini juga dihadiri Sekretaris DPD kota Banjarmasin,  Lukman Hakim yang mewakili Ketua DPD, Muhammad Sadiq serta beberapa kader partai.

 Editor : Edi Dharmawan

Pos terkait