Irdam VI/Mulawarman Tinjau Kegiatan TMMD Ke – 111 Tahun 2021 Kodim 1009/Tla

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Pastikan kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 1009/Tla berjalan lancar dan aman, Inspektorat Kodam ( Irdam ) VI/Mulawarman Brigadir Jenderal TNI Urip Wahyudi, S.IP beserta Danrem 101/Antasari Brigadir Jenderal TNI Firmansyah sambangi Kabupaten Tanah Laut. ( 7/6 ).

Kedatangan Irdam VI/Mulawarman beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 1009/Tla Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, S.H., M.A bersama Forkopimda Kabupaten Tanah Laut.

Seluruh kegiatan fisik berupa perehabanTPA Al-Amin dan Masjid Sabilal Rosyad, pembuatan rumah nenek Arbaiyah hingga pembukaan jalan tembus sepanjang 7.200 m yang menjadi sasaran utama TMMD Ke 111 Kodim 1009/Tla di Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kecamatan Bajuin tak ada yang luput dari pantauan Irdam VI/Mulawarman bersama rombongan.

BACA JUGA:  TP PKK Balangan dan Dinsos Koordinasikan Pelaksanaan Bansos

Disetiap sasaran fisik yang disambangi, Irdam VI/Mulawarman bersama rombongan juga menyerahkan bingkisan kepada beberapa orang perwakilan pengurus TPA, Masjid serta warga sekitar lokasi, kelompok Masyarakat Peduli Api ( MPA ) Dalas Hangit Desa Tanjung yang selama ini setia mendampingi kegiatan TMMD Ke 111 juga tidak luput dari perhatian, kepada seluruh personil MPA Irdam VI/Mulawarman juga memberikan bingkisan.

Danrem 101/Antasari menegaskan bahwa kedatangnya bersama rombongan adalah guna memastikan seluruh kegiatan TMMD Ke 111 berjalan lancar, aman dan sesuai seperti yang direncanakan, terutama untuk sasaran fisik yang menjadi target utama berupa pembukaan jalan tembus yang menghubungkan Kabupaten Tanah Laut dengan Kabupaten Banjar/Banjarbaru Kota.

” Semua berjalan sesuai dengan rencana, rehab TPA, Masjid dan pembuatan rumah nenek Arbaiyah sudah 80 persen lebih, bahkan pembukaan jalan sudah 100 persen tembus dan bisa dilewati ” jelasnya.

BACA JUGA:  Sejumlah Desa di Balangan Kembali Direndam Banjir

 

Penulis : Tony Widodo

L

Pos terkait