Vaksinasi PT ITP Tbk Plant Tarjun Mendapat Apresiasi dari Dinkes Kotabaru

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru – Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru mininjau dan mengapresiasi vaksinasi PT Indocement Tunggal Prakarsa ( ITP) Tbk (Indocement) Plant Tarjun, pada Kamis (08/07).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru, Suprapti Tri Astuti, S.T, M.T. menyatakan kegiatan ini sebagai kunjungan kerja ( kunker) dan sekaligus belajar serta memastikan program vaksinasi berjalan dengan baik sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru sangat mengapresiasi dan mendukung partisipasi aktifnya PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun, salah satu perusahaan pertama kalinya di Kalimantan Selatan yang ikut dalam Program Vaksinasi Gotong Royong,” ujar Kadinkes Kotabaru.

Selain keamanan untuk karyawan, Program Vaksinasi Gotong Royong ini juga membantu pemerintah dalam mendapatkan vaksin, hal ini guna memutus mata rantai pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Hapus Image Negatif, Club Motor ini Bagi Sembako dan Takjil

Dari kegiatan ini pihaknya juga akan mensosialisasikan program Vaksinasi Gotong Royong ini kepada seluruh perusahaan-perusahaan yang ada diwilayah Kabupaten kotabaru.

Kadinkes berharap kedepannya program Vaksinasi Gotong Royong ini dapat dilakukan sesuai dengan harapan pemerintah sehingga Indocement juga dapat menjadi perusahaan yang menginspirasi perusahaan lainnya.

” Kami juga akan mendorong perusahaan yang lain untuk ikut dalam Program Vaksinasi Gotong Royong guna percepatan program vaksinasi Covid-19,” ungkapmya.

Sementara itu, General Manager Operation PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, Plant Tarjun, Retnawan Widhiantoro, menyambut baik kunjungan kerja Dinkes Kabupaten Kotabaru tersebut memantau kegiatan vaksinasi karyawan indocement.

Menurutnya Vaksinasi Gotong Royong ini merupakan bentuk upaya manajemen dalam memberikan proteksi menyeluruh bagi seluruh karyawan Indocement dalam menghadapi pandemi Covid-19.

L

Pos terkait