YN’S Center Terus Menebar Kebaikan Melalui Jum’at Berkah

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Yayasan YN’S Center kembali menebar kebaikan melalui program Jumat Berkah dengan bersilaturahmi ke  jemaah Masjid Sairul Muhtadin, Jalan Alalak Utara, RT 09 Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Jum’at (18/6/2021).

Sama seperti biasanya, sebelum melakukan aksi berbagi, pengurus YN’S Center yang juga berkolaborasi dengan Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) ini, terlebih dahulu melakukan shalat Jumat bersama ratusan jamaah lainnya.

Pada Jumat Berkah kali ini, YN’S Center menyalurkan bantuan berupa makanan siap saji serta sembako bagi Masjid Sairul Muhtadin yang dibagikan seusai shalat.

Tak hanya itu, mereka juga membagikan sembako kepada warga di sekitar masjid, dan diserahkan secara simbolis oleh perwakilan pengurus YN’S Center, Khalikin Noor.

BACA JUGA:  LDII Kota Banjarmasin Gelar Pengajian Akhir Tahun Untuk Remaja

Founder YN’S Center, yang juga Ketua DPD Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, melalui Koordinator YN’S Center wilayah Banjarmasin Utara, Halikin Noor, menyampaikan bahwa program Jum’at Berkah ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan rutin saban hari Jum’at di setiap pekannya.

Pada kesempatan itu, Halikin juga menyampaikan salam dari Ketua YN’S Center, Yuni Abdi Nur Sulaiman yang tak bisa langsung berhadir.

“Pak Yuni titip salam buat pian-pian semuanya, karena kesibukan beliau, sehingga tidak dapat langsung bertatap muka dengan jemaah dan warga di sini. Padahal beliau ingin sekali bertemu. Mudah-mudahan di lain kesempatan kita bisa bertemu beliau,” ujarnya.

Halikin menambahkan, YN’S Center merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial keagamaan, yang terus berupaya untuk menebar kebaikan kepada sesama.

BACA JUGA:  Viral Virus Corona, Hotel Mercure Periksa Suhu Tubuh Pengunjung

Tak kalah penting juga tambah Khalikin bahwa keberadaan YN’S Center ini salah satunya melanjutkan kegiatan sosial yang dilakukan oleh almarhum HA Sulaiman HB dan Hj.Nurhayati yang tidak lain merupakan orangtua dari H Yuni Abdi Nur Sulaiman.

Salah seorang Pengurus Masjid Sairul Muhtadin, H Kaspul mengapresiasi program Jumat Berkah yang dijalankan secara rutin oleh YN’S Center tersebut.

“Terima kasih, ini tentu sangat membantu jamaah dan juga warga di sini. Apalagi di sekitar sini masih banyak warga yang kurang mampu,” katanya.

H Kaspul pun berharap kegiatan Jumat Berkah tersebut bisa berlanjut, karena dirasa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat.

“Semoga terus berlanjut, tidak hanya disini saja tapi juga di masjid-masjid lainnya,” pungakasnya.

BACA JUGA:  Tahun 2020, 50 Pasutri di Banjarmasin Bakal Nikah Gratis

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Aditya

L

L

Pos terkait