Wakili Bupati, Syamsuri Buka Sosialisasi Rencana Pembangunan Perumahan

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Kandangan-Bekerjasama dengan Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia Kalsel, Dewan pengurus Korpri Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan sosialisasi Rencana pembangunan Perumahan bagi ASN,TNI,POLRI, yang dibuka secara langsung oleh wakil Bupati Syamsuri Arsyad .S.AP.MA, Kamis (17/6) di aula Kantor Kecamatan Kandangan.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad.S.AP.MA mengatakan kebutuhan akan tempat tinggal  sangat diperlukan oleh masyarakat, tidak terkecuali bagi ASN,TNI ataupun POLRI .

” Ini akan menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan akan Perumahan Bagi ASN di HSS,” ucapnya.

Melalui komunikasi ini lanjut wabup,  dapat menjadi media untuk berdialog  ataupun tanya jawab para peserta dengan pihak terkait.

” Diharapkan melalui informasi yang disampaikan dapat diterima dengan baik dan jelas ,serta menjadi  bahan pertimbangan bagi para PNS yang nantinya ingin memiliki perumahan” jelas Wabup.

BACA JUGA:  Dishub HSU Sosialisasikan RHK

Wabup juga berharap kepada Pengurus Korpri selaku pengelola dan penghubung pembangunan perumahan bagi ASN agar dapat menjadi membantu terpenuhinya kebutuhan perumahan ASN.

Dirinya berpesan agar nantinya ASN di HSS dapat bekerja secara optimal dengan terpenuhinya tempat tinggal.

Selain itu, Wakil Bupati juga mengatakan bahwa pembangunan perumahan bagi ASN ini yang pertama di Kalsel dan perumahan yang akan dibangun adalah type 36 dengan agunan selama 5 sd 20 tahun dengan uang muka 1 persen dari nilai jual.

“Yang terpenting ASN kami terbantu karena perumahan menjadi kebutuhan pokok yang mendasar bagi kita”, ujar Syamsuri.

Turut hadir , Ketua Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia Kalimantan Selatan Mukhtar Lutfi beserta rombongan, para Kepala OPD se Kab HSS serta jajaran BTN Konvensional dan Syariah.

BACA JUGA:  Ada Apa Dibalik Ambruknya Oprit Jembatan Tabirai • Kajati Kalsel Akan Bentuk Tim

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

L

L

Pos terkait