Bupati Abdul Wahid Lantik Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab HSU

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Bupati Hulu SUngai Utara (HSU). H. Abdul Wahid HK, melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator, pengawas, dan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten HSU, bertempat di halaman kantor Bupati HSU (24/06/2021).

Peserta Pelantikan pejabat Administrator, pengawas, dan fungsional berjumlah 27 orang, eselon III 10 orang, eselon IV 6 orang, dan Fungsional 11 orang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut langsung di hadiri Wakil Bupati HSU, Sekretaris Daerah HSU serta beberapa pejabat di lingkungan SKPD Pemkab HSU.

Dalam sambutannya Bupati HSU Abdul Wahid mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, ia berharap segenap pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan amanah.

BACA JUGA:  Cuncung Akan Pasang 200 Titik PJU di Tanbu

“Semoga kepercayaan yang diberikan kepada saudara saudari dapat dilaksanakan dengan upaya yang maksimal dan dengan penuh rasa tanggung jawab, kepercayaan ini hendaknya ditindak lanjuti dan dibuktikan dengan karya nyata kerja nyata, kinerja yang terbaik untuk kepentingan masyarakat dan daerah Kabupaten HSU yang kita cintai bersama agar terwujudnya visi pembangunan HSU yaitu MANTAP(Maju,Mandiri,Sejahtera, Agamis,Produktif),” jelasnya.

Wahid juga mengharapakan penigkatan dalam pelayanan kepada masyarakat dan memberikan kemajuan bagi daearah dan msyarakat di HSU ini, kami juga berharap bapa ibu sekalian mampu bekerja maksimal dan melanjutkan meningkatkan apa yang sudah baik dilaksanakan dilingkungan masing masing dan berusaha memberikan perubahan dan perbaikan yang signifikandi masing masing SKPD yang bapa ibu tempati selanjutnya.

BACA JUGA:  Maksimalkan Koordinasi Unsur Forkopimda,Dandim 1001/HSU Lakukan Silahturahmi

Tidak lupa bupati meminta para pejabat yang dilantik agar dapat memberikan himbauan dan perilaku yang terbaik dalam melaksanakan protokol kesehatan, baik di lingkungan tempat tinggal, tempat kerja, dan lingkungan masyarakat yang luas.

“Kita hendaknya tetap disiplin menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menajaga jarak, menghindari kerumunan, dan berusaha mengurangi mobilitas atau kegiatan interaksi dengan masyarakat di luar rumah,” katanya.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait