YN’S Center Bukber dan Tarawih Bersama Warga Sungai Andai

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Program keagamaan terus dilaksanakan Yayasan YN’S Center hingga hari ke 23 bulan Ramadhan ini, kegiatan ini terus berlanjut sampai H-2 Idul Fitri nanti.

Yayasan Abdi Nur Sulaiman atau YN’S Center membuktikan kekonsistenannya selama bulan Ramadhan untuk menggelar buka bersama dengan warga di 5 Kecamatan Kota Banjarmasin secara bergantian dalam program Berkah Ramadhan Bersama YN’S Center.

Kali ini di hari ke 23 Ramadhan YN’S Center bersama warga Kelurahan Sungai Andai, melaksanakn buka puasa bersama di Sekretariat Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Jalan Perdagangan Komplek HKSN Permai Blok D, No 9, RT 29 Banjarmasin Utara.

Dihadiri ketua YN’S Center dan koordinator wilayah Kecamatan Banjarmasin Utara Halikin Noor, dan Habib Abdullah Ba’abud, Majelis Hijratul Khairat Sungai Andai, Guru As’aduddin dan dihadiri Guru Zulkifli (Adik Almarhum KH. Zuhdiannoor).

BACA JUGA:  JMSI Kalsel Layangkan Surat ke Kapolda Minta Penangguhan Penahanan Eks Pimpred Banjarhits

Ketua YN’S Center H.Yuni Abdi Nur Sulaiman menjelaskan kegiatan tersebut sama seperti sebelumnya dimulai dengan Sholat Ashar Berjama’ah dan dilanjutkan dengan

Muqaddam Al-Qur’an 30 Juz oleh Majelis Hijratul Khairat Sungai Andai.

“Setelah itu kita buka bersama, Sholat Magrib,” ujar H. Yuni , Rabu (5/5/2021).

Kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih dan khatam Al-Qur’an serta pembacaan Tahlil juga Do’a oleh Guru Khaironi Al Banjari. Ditutup dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada Rombongan Majelis oleh YN’S Center.

H Yuni juga mengatakan, kegiatan Berkah Ramadhan Bersama YN’S Center akan tetap dilaksanakan hingga tanggal 10 Mei atau 28 Ramadhan 1442 H.

Kedepannya sesuai dengan dasar dibentuknya YN’S Center yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan keagamaan.

BACA JUGA:  Sukamta Siap Berikan Gajinya Demi Penanganan Covid-19

“Saya mohon doanya agar bisa meneruskan kegiatan ini dan bisa mengembangkan lagi,” terangnya.

Acara Ditutup dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada Rombongan Majelis oleh YN’S Center.

 

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Aditya

Pos terkait