Bupati Balangan : Mari Amalkan Kandungan Al-Qur’an

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Paringin- Bupati Balangan, H Abdul Hadi mengajak masyarakatnya agar selalu membaca dan mengamalkan kandungan Al-Qu’an. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an 1442 H di masjid Al-Akbar, Rabu (5/5) malam.

Peringatan Nuzulul Qur’an ini selain dihadiri Bupati Balangan, penjabat dan kepala SKPD di lingkup Pemkab Balangan, juga menghadirikan penceramah, Habib Muhammad Zacky Alaydrus. Kegiatan tersebut dengan penerapan protokol Kesehatan Covid-19.

Bupati Balangan mengatakan, dengan diperingatinya Nuzulul Qur’an di Balangan, semoga mendapatkan hikmah dan selalu bisa berzikir kepada Allah SWT serta selalu membaca Al-Qur’an.

“Semoga dengan selalu membaca Al-Qur’an dan selalu mengamalkan kandungan dalam Al-Qur’an, wabah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Balangan atau pun Indonesia serta dunia cepat hilang,”harapnya.

BACA JUGA:  Sukamta Mengarahkan Petani Tanah Laut Agar Memproduksi Bibit Padi

Ia juga menambahkan, setelah peringatan Nuzulul Qur’an semoga semakin meningkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Karena Al-Qur’an adalah tuntunan untuk mencapai kebenaran dan keselamatan hidup di dunia maupun akhirat.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa bernilai bagi perbaikan sikap kita sebagai umat muslim,”tutupnya.

 

Reporter : Siti Nur Jannah

Pos terkait