Sri Huriyati Hadi : Jangan Sampai Keluarga Terabaikan Karena Alasan Kesibukan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin-Meski sudah menjadi seorang pejabat publik dan memiliki jadwal kedinasan yang padat, namun Isteri dari orang nomor satu di Bumi Sanggam, Sri Huriyati Hadi tetap menjalankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga, dengan menyempatkan diri untuk meluangkan waktu bersama keluarga.

Banyak momen yang memperlihatkan keakraban serta peran keibuan dari seorang Sri Huriyati Abdul Hadi, salah satunya saat mengajak anak tercinta bermain di salah satu tempat wisata lokal, Sabtu (29/5).

“Meski banyak jadwal dan banyak dihadapkan dengan tugas-tugas kedinasan hingga keluar daerah, bukan menjadi alasan untuk membatasi kebersamaan kita bersama keluarga,” ungkap Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan yang akrab di sapa Bunda Sri.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Balangan Sosialisasikan Program Hatinya PKK

Selain kebersamaan dengan keluarga, komunikasi dengan keluarga setiap harinya harus pula tetap terjaga bahkan intens agar mereka tidak merasakan adanya jarak dan perubahan disaat orang tuanya harus mengemban amanah sebagai orang nomor satu dalam pemerintahan.

“Ketika pulang kerja ataupun saat akhir pekan tiba, waktu bersama keluarga haruslah disempatkan, baik sekedar berbincang dengan obrolan ringan, masak dan makan bersama, atau nonton tv di rumah bersama,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, pesan yang selalu disampaikan kepada anak-anak tercinta, adalah agar mereka tetap selalu merendah dan tidak memilih-milih strata dalam kehidupan sosial dimasyarakat.

“Meskipun saat ini orang tuanya adalah Bupati Balangan, mereka selalu dinasehati agar terus membumi, karena semua itu hanyalah amanah dan jabatan sementara, bukan selamanya, akan tetapi silaturahmi kita dengan masyarakatlah yang akan bertahan baik saat memiliki jabatan maupun sudah tidak menjabat lagi kelak,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Peringati Hari Kesatuan Gerak, Dinsos Balangan Bagikan Sembako

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor : Orie Zain Al Ghifari

L

Pos terkait