Ringankan Beban Korban Kebakaran, Bupati dan Wabup HSS Serahkan Bantuan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Bentuk Perhatian Pemerintah Daerah  terhadap Musibah Kebakaran yang terjadi di Desa Bajayau Tengah Kecamatan Daha Barat, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry di dampingi Wabup Syamsuri Arsyad menyerahkan bantuan kepada  korban kebakaran , Kamis (19/5).

Bantuan ini berasal dari Dinas Sosial Kabupaten HSS, bantuan Dokumen kependudukan dari DIsdukcapil HSS,serta  bantuan alat-alat sekolah dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kab HSS.

Menurut Bupati HSS Achmad Fikry bantuan yang diberikan merupakan tindak lanjut dari dinas terkait setelah mendata para korban kebakaran.

“Semoga para korban kebakaran bisa lapang dada dalam menerima ujian ini, kita bisa memaknai dan selalu sabar menerima cobaan yang di berikan allah “ucap Bupati.

BACA JUGA:  Terkait Pengawasan Orang Asing, Imigrasi Kls I (TPI) Banjarmasin Sambangi Makodim 1009/Plh

Jangan melihat nominal dari bantuan yang diberikan lanjut  Bupati, paling tidak ini adalah upaya dalam meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

Senada dengan Bupati Achmad Fikry, Wabup Syamsuri Arsyad juga memberikan semangat pada korban kebakaran di dea Bajayau Tengah ini.

“Semoga masyarakat kita tetap terus bersemangat menatap kedepan, dapat bersabar menerima ujian ini, musibah kebakaran ini menjadikan kita untuk terus waspada terhadap bahaya kebakaran, karna kadang dari hal yang kita sepelekan jika tidak ditangani dengan baik akan mengakibatkan hal yang fatal ” kata wabup.

Dalam penyerahan bantuan tersebut , turut dihadiri Kadis sosial HSS Nordiansyah , Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Siti Erma,m dan Kadia Dukcapil, Bardamaini.

BACA JUGA:  Polres Tala Beri Reward 4 Personelnya

Reporter : Amutz
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait