Membanggakan, HSS Raih Peringkat 3 se Indonesia pada Penghargaan Pembangunan Daerah 2021

Dalam wawancaranya, Bupati H. Achmad Fikry bersyukur karena Kab. HSS terbaik 3 di tingkat nasional. Sebelumnya Kab. HSS masuk 19 besar, masuk 10 besar, dan sekarang sudah nomor 3 se Indonesia.
“Tentu ini kita syukuri, dan saya berterima kasih kepada Bappelitbangda dan semua OPD terkait yang kemarin bisa mempertahankan berbagai diskusi dengan panelis tingkat nasional,” ucapnya.

Bupati mengatakan inovasi Kab. HSS adalah Program Rumah Sejahtera, yang menyentuh masyarakat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang tersebar di 144 Desa dan 4 Kelurahan.
“Untuk memperoleh penghargaan ini tidak mudah, jadi mereka tidak sekedar diskusi secara virtual, mereka juga menurunkan tim verifikasi ke daerah, dia mengecek langsung ke lapangan tanpa didampingi oleh kita,” ungkapnya.

“Sekali lagi saya bersyukur kepada Allah SWT pada tahun ini ditengah-tengah pandemi covid-19 Kab. HSS masih bisa meraih prestasi tingkat nasional no.3 nasional, ini hal yang patut kita syukuri, ini hasil kerja keras kawan-kawan semua OPD termasuk jajaran para Camat, Kepala Desa, dan Lurah. Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat kita kedepan untuk memberikan yang terbaik dan memunculkan lagi inovasi yang bisa mensejahterakan masyarakat Hulu Sungai Selatan,” tutur Bupati.

 

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60