Jelang PSU Kalsel, PAN Siap Menangkan Pasangan Paman BirinMu

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Hadapi Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Partai Amanat Nasional (PAN) sudah siapkan strategi untuk kemenangan pasangan nomor urut 1 H Sahbirin Noor-H Muhidin (BirinMu).

Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Banjarmasin, Afrizaldi mengatakan, pihaknya telah melakukan pemetaan untuk pembagian tugas kepada seluruh kader Partai PAN.

“Semua kader DPC,DPD dan DPW PAN serta anggota dewan akan turun All Out pada PSU Pilgub Kalsel,” ucapnya.

Ia mengatakan, semua sayap juang PAN seperti BM PAN yang diketuai langsung oleh Hj Rahma Muhidin dan juga PUAN PAN yang diketuai Hj Karmila anak daru H Muhidin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kaksel akan secara penuh membackup perjuangan dan turut memacu laju mesin partai.

“Semua akan berkolaborasi dalam pemenangan pasangan Paman BirinMu dalam PSU yang akan digelar pada 9 Juni 2021 ini,”bebernya.

Dirinya optimis akan merail hasil maksimal, apalagi PSU dilaksanakan di daerah yang merupakan basis kekuatan sendiri, seperti Kecamatan Banjarmasin Selatan, beberapa kecamatan di Kabupaten Banjar dan Binuang.

Bahkan optimis semakin tinggi dengan adanya dukungan masyarakat kepada pihaknya. Hal ini bisa terbaca dari hasil survei yang lakukan baru-baru ini dengan turun langsung kelapangan dan melakukan interaksi dan komunikasi dengan masyarakat.

“Hasilnya sangat memuaskan, arus dukungan kepada kita semakin tak terbendung,” jelasnya.

Politisi PAN ini menambahkan mayoritas masyarakat sudah sangat cerdas dalam menentukan siapa yang akan didukung, terlebih memilih pemimpin yang sudah terbukti dan sudah bisa dirasakan calon yang tidak memiliki track record kontribusi, jelas terhadap pembangunan banua dan terkesan hanya mengubar janji.

Hal ini membuktikan bahwa mayoritas masyarakat sudah melek informasi, mereka tahu persis lantar belakang setiap paslon yang saat ini berlaga pada Pilgub Kalsel, hampir seluruh masyarakat yang ditemui mengatakan bahwa mereka ingin memiliki pemimpin yang jujur dan bersih dari korupsi, sosok pemimpin terlepas dari segala permasalahan kasus korupsi.

Editor: Aditya

Pos terkait

banner 468x60