Bupati Balangan Bagikan Parsel pada Tokoh Masyarakat dan Habaib

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Paringin,- Orang nomor satu di Kabupaten Balangan, H Abdul Hadi yang dikenal dekat dan akrab dengan masyarakat, membagikan parsel lebaran kepada tokoh masyarakat, ulama dan tentunya para Habaib.

Bertempat di kediaman dinas Bupati Balangan, Komplek Perumahan Dinas Garuda Maharam, Kecamatan Paringin, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan para Habaib, berdatangan dengan sistem bergiliran demi mencegah kerumunan di masa pandemi covid- 19, Minggu (10/5).

Disampaikannya, selaku Bupati Balangan, dirinya meminta maaf atas segala kekurangan dan berharap apa yang diberikan tersebut tidak dinilai dari jumlahnya, dan semoga bisa bermanfaat.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat, dan jangan dinilai dari jumlah isinya. Selain itu kami minta maaf karena ajang safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama, hingga open house Idul Fitri ditiadakan, karena pandemi covid-19, sesuai surat edaran kementerian,” ujarnya.

BACA JUGA:  Polres Balangan Gelar Sertijab 8 Personilnya

Abdul Hadi berharap, pandemi covid-19 cepat berlalu sehingga kegiatan silaturahmi bersama masyarakat, tokoh agama, para habaib dapat intens dilaksanakan, agar terus tercipta keakraban dan keharmonisan dalam membangun Balangan.

“InsyaAllah ketika pandemi covid-19 sudah mulai normal atau tertanggulangi, kita akan laksanakan silaturahmi secara intens, baik bersama masyarakat, tokoh agama dan tentunya para habaib,” imbuhnya, mengakhiri sambutan untuk mempersingkat pertemuan di masa pandemi ini.

 

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor : Orie Zain Al Ghifari

Pos terkait