Selama Ramadhan FWE Kalsel Bagikan Ribuan Paket Sembako Murah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Membantu meringankan beban masyarakat, Forum Wartawan Ekonomi ( FWE) Kalimantan Selatan selama Ramadhan 1442 H ini membagikan ribuan paket sembako murah kepada masyakarakat kota Banjarmasin.

Menurut Sekretaris FWE Kalsel Afdiannoor Rahmanata, di momen Ramadhan kali ini total ada sebanyak 1.000 paket sembako yang dijual dengan harga miring yang dibagi pada beberapa titik di kota Banjarmasin dan 100 paket yang dibagikan gratis.

“Jadi kita jual hanya sebesar Rp30.000 perpaket, dengan isi 2 Kg Gula, 1 Liter Minyak Goreng dan 1 Teh Kotak. Dengan bantuan mitra kerja kita subsidi sebanyak Rp15.000 perpaket karena harga sebenarnya Rp45.000 perpaket,” ungkap wartawan senior tersebut disela kegiatan.

Untuk titik kedua kali ini, yakni di GG Keluarga, dijual sebanyak 400 paket sembako murah untuk masyarakat sekitar. Sebelumnya kegiatan juga digelar di Kelurahan Sungai Andai dengan jumlah paket sembako yang dijual sebanyak 300 paket.

BACA JUGA:  Syarmada Bagi Ratusan Masker di Pasar Candi

“Rencananya kita sebar di 4 titik kegiatan di Kota Banjarmasin dengan total sebanyak 1.000 paket. Tujuannya tidak lain agar bisa meringankan beban masyarakat untuk bisa mendapatkan sembako dengan harga kompetitif,” tambahnya.

Selain sembako murah, di momen Ramadhan kali ini FWE Kalsel juga membagikan 100 sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu, mulai dari fakir miskin, pedagang asongan hingga para lansia.

“Kami tentunya mengucapkan banyak terimakasih kepada para mitra yang sudah berkenan untuk berkolaborasi. Semoga kegiatan semacam ini kedepannya bisa terus kita gelar secara rutin,” harapnya.

Sementara itu, Saidah Warga GG Keluarga mengaku bersyukur atas adanya kegiatan sembako murah semacam ini.

Pos terkait