Jaga Kamtibmas Polsek Halong Amankan Arena Permainan Bilyar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin-Menyikapi laporan warga atas maraknya tempat permainan arena bilyar tanpa memperhatikan protokol kesehatan serta di duga sering mengkonsumsi minuman jenis tuak, Kepolisian Sektor Halong, segera lakukan sidak kelokasi, Minggu, (11/4).

Kapolsek Halong, Iptu Krismianto, mengungkapkan, pihaknya segera merespon keluhan warga yang merasa terganggu dengan maraknya arena bilyar disertai minuman jenis tuak, di wilayah Kecamatan Halong, yang berjarak sekitar 40 Km dari ibukota Kabupaten Balangan, yakni Paringin.

“Dari hasil sidak ke lokasi, kita sita arena permainan bilyar dari pemilik, yang kemudian aset itu akan diamankan di Polsek Halong,” ujar Kapolsek yang akrab disapa Pa Kris tersebut.

Ia berterimakasih atas peran serta warga dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, terlebih mendekati bulan suci Ummat Islam, yakni bulan Ramadhan, selain itu dimana masih dalam masa Pandemi COVID-19.

BACA JUGA:  Pemkab HSU Gelar Pasukan, Bersiap Hadapi Banjir

“Setiap laporan warga tentu akan kami respon sesegera mungkin, apalagi menyangkut Kamtibmas, dan perihal ini merupakan salah satu respon dan tanggapan kami terhadap laporan warga, meskipun tidak secara resmi melapor ke polsek,” pungkasnya.

Reporter : Ori

Editor : Aditya

Pos terkait