GOW Tala dan ACT Hadir ditengah Duka Warga Bumi Tuntung Pandang

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari- Trauma yang dialami warga pasca musibah bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Tanah Laut membuat Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) Tanah Laut dan Tim Aksi Cepat Tanggap ( ACT ) terus berusaha untuk bisa hadir di tengah-tengah mereka.

Hujan deras yang turun sejak Selasa malam ( 9/3 ) hingga Rabu siang ( 10/3 ) tak menyurutkan semangat para anggota GOW Tanah Laut dan ACT untuk menyambangi saudara-saudara mereka di beberapa wilayah Bumi Tuntung Pandang yang tengah berjuang pasca musibah bencana alam beberapa waktu yang lalu.
Selain untuk menyalurkan bantuan, kehadiran GOW Tanah Laut dan Tim ACT juga sebagai wujud Kepedulian dan perhatian kepada saudara-saudara mereka yang tengah berduka.

BACA JUGA:  2021 Dana BST Disalurkan ke Rumah - Rumah

Kepada warga Ketua GOW Tanah Laut Yati Oktoviana Abdi Rahman selalu mengingatkan bahwa semua musibah yang terjadi adalah kehendak Allah, dan tentu saja bagi Allah itu adalah merupakan yang terbaik bagi kita.
” Baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah, namun baik bagi Allah sudah pasti baik bagi kita ” ucapnya.

Setiap musibah dan bencana yang terjadi tentu ada hikmah yang bisa dipetik, tinggal bagaimana cara kita untuk menyikapinya.
” Bencana memang tidak kita harapkan, namun dengan adanya bencana ini setidaknya kita bisa lebih saling peduli dan saling berbagi kepada sesama ” tuturnya.

Pos terkait