Dayat El Bikin Seru Bursa Balon Ketua KNPI HST

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Barabai-Perebutan tampuk kepemimpinan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), turut di ramaikan oleh Muhammad Hidayatollah atau Dayat.el.

Dayat.el sendiri merupakan Founder moesthree Indonesia selain itu dirinya juga aktif dalam ikatan nanang galuh Kalimantan Selatan (Kalsel) dan dikenal sebagai influencer, serta pengurus Garda Pemuda Nasdem yang menjabat sebagai Ketua Bidang Milineal di Kepengurusan DPW Partai Nasdem Kalsel.

Alasankenapa ia maju meramaikan bakal calon ketua KNPI HST adalah untuk merangkul generasi muda agar kelak pemuda HST, melahirkan dan membersamain mereka untuk memupuk sikap kreatif, inovatif dan berdaya saing, tentunya hal ini mendapat restu dari orang tuanya.

“Kita tahu sekarang ini era digitalisasi, pentingnya pemimpin modern yang paham akan zaman seperti sekarang ini dan bisa merangkul para masyakarat dalam membawa perubahan,” katanya kepada wartaniaga.com

BACA JUGA:  Suksesi Mardani H Maming Memimpin Tanbu 2 Periode Menjadi Motivasi Cuncung

Dilanjutkannya, melalui KNPI Insya Allah, ini menjadi niat yang baik untuk menjadikan generasi emas di HST dan bersama menjaga kelestarian lingkungan terutama pegunungan Meratus.

“Saya berkomitmen akan membawa pemuda HST menjadi generasi emas dalam membawa perubahan dan turut serta untuk menjaga dan memperjuangkan kelestarian lingkungan,” tutupnya.

Dayat.el sendiri merupakan putra asli dari Kabupaten HST, kelahiran Barabai, 5 Juni 1998 dengan kata lain saat ini dirinya berusia 22 tahun.

Ia merupakan putra dari Almarhum H Muhni Arma, yang notabanenya merupakan Wakil Ketua KNPI HST pada tahun 1985, mendampingi H Karsayuda ayahanda dari H Rifki Karsayuda yang merupakan Anggota DPR RI.

Sedangkan untuk riwayat pendidikannya semasa masih tinggal di Barabai sebagai berikut, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Barabai Timur, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Barabai dan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Barabai.

BACA JUGA:  Begini Jejak Ratna di LIDA. Bupati Kotabaru : Ayo Dukung Wakil Kalsel

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait