Supian HK Apresiasi Kinerja 5 Tahun Kepemimpinan Sahbirin Noor-Rudi Resnawan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan apresiasi keberhasilan kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor- H Rudi Resnawan selama kurun waktu 5 tahun.

Menurut, Ketua DPRD Kalsel, DR (HC) H Supian, HK.,SH,.MH, sewaktu masih menjabat Ketua Komisi III banyak kebijakan dilakukan pasangan H Sahbirin Noor-H Rudi Resnawan, diantaranya mencabut izin tambang yang tidak berpihak dengan masyarakat.

“Setidaknya 625 izin tambang di cabut oleh Pemerintah Provinsi Kalsel,” ucapnya, Rabu (10/2).

Ia mengatakan pada tahun berikutnya berkat kerjasama yang baik antara Dewan Kalsel dan Pemerintah Provinsi Kalsel tidak lagi memperpanjang izin sawit.

Selain itu, Gubernur Kalsel juga telah menorehkan 126 penghargaan yang telah diperoleh dari Pemerintah Pusat, dan baru-baru ini memperoleh penghargaan Pena dari PWI.

BACA JUGA:  Pemko Banjarmasin Buka Peluang, 82 Formasi CPNS

“Kami memberikan jemput kepada kepemimpinan H Sahbirin Noor dengan H Rudi Resnawan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel telah membangun  jalan  untuk kemaslahatan masyarakat. Selain itu beliau juga telah berusaha untuk mengatasi permasalah banjir yang ada di Kalsel.

Sementara itu, Pemerintah Provinsi juga banyak memberikan bukti terhadap keberlangsungan ketahanan pangan masyarakat.

Selanjutnya, Pemerintah Provinsi juga selalu berusaha untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap pandemi Covid-19 yang sedang Kalsel.

 

Editor: Aditya

L

Pos terkait