Suasana Dramatis Warnai Penangkapan HND oleh Anggota Polsek Pelaihari Polres Tala

  • Whatsapp

L

Wartaniaga.com, Pelaihari – Suasana dramatis mewarnai penangkapan HND, pasalnya istri tersangka kasus penggelapan mobil beberapa waktu yang lalu tersebut tidak kooperatif dan bersikeras  menolak memberitahu keberadaan suaminya.

Kapolsek Pelaihari Polres Tanah Laut Ipda Felly Manurung, S.H., M.H yang memimpin langsung anggotanya untuk melakukan penangkapan terhadap HND tidak lantas patah semangat, berbagai upaya pun terus dilakukan agar HND yang saat itu tidak berada dirumah bisa mereka dapatkan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

HND sendiri menjadi target pencarian oleh jajaran Polsek Pelaihari berdasarkan laporan Ahmad Rudianor dan Hasanudin pemilik mobil jenis pick up yang sudah 4 bulan di bawa HND tanpa ada kabar berita.

Anggota pun dibagi menjadi 2 tim, satu tim menunggu disekitar rumah HND di Desa Jilatan Batu Ampar, sementara satu tim lagi yang di pimpin Ipda Felly Manurung melakukan penyisiran di beberapa lokasi yang biasa di singgahi HND.

BACA JUGA:  Baliho dan Spanduk yang Memuat Foto Petahana di Tertibkan

Kerja keras anggota Polsek Pelaihari tidak sia-sia, HND berhasil diringkus saat hendak pulang kerumahnya.

” Berkat kejelian anggota yang menunggu di sekitar rumah HND, saat itu anggota melihat gelagat mencurigakan dari salah seorang anggota keluarga yang kelihatan gelisah, dan benar saja tidak lama anggota melihat ada kendaraan roda dua yang datang mendekat, yang ternyata di kendarai oleh tersangka HND ” jelas Felly.

Tidak ingin buruannya lepas, anggota Polsek Pelaihari yang sudah menunggu di sekitar lokasi rumah HND pun langsung melakukan penyergapan.

Pos terkait