Rumah Kita Bersama Jadi Tema HUT REI ke 49

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Hari Ulang Tahun (HUT) REI Provinsi Kalimantan Selatan yang ke 49 diselenggarakan secara sederhana di halaman belakang Kantor DPD REI Kalsel Jalan A Yani Km 27 Banjarbaru pada Rabu ( 17/2).

Selain pengurus, anggota REI para pimpinan cabang perbankan juga dihadiri oleh tokoh-tokoh pendahulunya yang turut berbagi ilmu dan pengalamannya dalam pengembangan bisnis realisted sehingga mampu bertahan dan berkembang sampai dengan saat ini.

“Sebelumnya, acara syukuran HUT ke 49 DPD REI ini dibuka dengan pengajian, tausiah maulid Nabi besar Muhammad SAW serta mengundang anak-anak yatim untuk mengambil keberkahan acara ini,”ujar Ahyat Sarbini S Hut MM Ketua DPD REI Kalsel yang baru dilantik Januari lalu ini.

BACA JUGA:  Bang Dhin: Budidaya Ikan Gabus Picu Peningkatan Ekonomi

Acara juga menghadirkan para mitra REI terutama perbankan yang selalu mendukung dan menjadi mitra dalam pembiayaan perumahan.

Salah satu tokoh pengembang di Kalsel, H Hamdi Junaid berharap dengan terjalinnya silaturahmi ini akan menjaga kekompakkan serta bersama-sama memecahkan permasalahan yang ada dilapangan.

Dia juga mengapresiasi kepada pengurus yang baru terpilih bisa menghadirkan mitra bisnis dan para notaris yang siap membantu dalam transaksi jual beli.

“Alhamdulillah dihari ulang tahun REI yang ke-49 ini, para pengurus bisa mengadakan acara silaturahmi dan bisa menghadirkan para perbankan serta juga notaris,” ujar Hamdi.

Dikatakannya, tema hari HUT REI tahun ini adalah REI merupakan rumah kita bersama, sehingga diharapkan REI dapat memberikan manfaat untuk masyarakat, terutama untuk nasabah-nasabah yang ingin memiliki rumah.

BACA JUGA:  Intan Go, Aplikasi Karya Anak Banua yang Siap Bersaing di Bisnis Transportasi Online

Sementara itu,
Owner PT Awang Sejahtera, H Hadimi Anwar yang juga turut hadir serta berbagi pengalaman dengan para anggota REI yang masih muda dan baru terjun dalam bisnis property ini.

“Acara yang dikemas sederhana ini cukup bagus, apalagi saat ini situasi pandemic masih berlangsung. Selain silaturahmi , kegiatan ini menjalin kekompakkan bersama serta menampung aspirasi-aspirasi dari anggota REI di provinsi Kalimantan Selatan,” ujar H Hadimi yang juga pernah menjadi ketua DPD REI pada tahun-tahun sebelumnya.

Dia berharap, REI Kalsel bisa berkonstribusi bukan hanya membangun rumah tetapi juga dalam bidang lain seperti bidang sosial, pendidikan, keagamaan dan semua sektor di banua ini.

“HUT REI Provinsi Kalsel ini bertemakan Rumah Kita Bersama, diharapkan REI menjadi tempat bertukar pikiran, silaturahmi tempat saling sharing demi kesuksesan usaha kita kedepan,” pungkas Ahyat.

BACA JUGA:  Wah, Trans Studio Mini Akan Hadir di Tanjung

Acara diakhiri dengan talkshow dengan menggali kesuksesan para senior yang sudah lama berkecimpung di bisnis Realisted ini.

Sedang untuk narasumber yaitu H Hadimi Anwar dan H Hamdi Junaid yang di pandu langsung oleh ketua DPD REI yang baru yaitu Ahyat Sarbini S Hut MM.

 

Reporter : Edy Dharmawan
Editor : Didin

Pos terkait