Produk Pilihan Masih Bisa Jadi Andalan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Pandemi Covid-19 memang berpengaruh terhadap ekonomi masyarkat. Semua sektor usaha ikut merasakan dampaknya, tidak terkecuali bisnis elektronik. Walau mengalami penurunan penjualan, namun masih ada beberapa produk yang bisa menjadi andalan saat kondisi seperti ini.

Manager Borneo Multimedia, Mariah ulfah mengatakan penjualan laptop dan printer mengalami peningkatan karena banyak masyarakat dan karyawan melakukan Word From Home saat musim pandemi ini.

“ Beralihnya budaya masyarakat yang dulunya harus ke kantor setiap hari dan sekarang WFH menjadi berkah tersendiri terhadap penjualan laptop dan printer,” ujarnya saat ditemui wartaniaga.com.

Selain itu, beberapa perusahaan walaupun harus WFH  masih mewajibkan karyawannya mengerjakan tugas kantor. Karena itu, keperluan IT masih menjadi yang dicari-cari pembeli.

BACA JUGA:  Bisnis Souvenir Kian Populer
Suasana di toko Borneo Multimedia Banjarmasin

Dikatakannya,  meski mengalami penurunan hampir 30 persen tetapi masih bisa terbantu dengan adanya kerjasama perusahaan-perusahaan yang memang sudah menjadi langganan  mereka sebelumnya.

Ulfah juga mengungkapkan  saat pandemi tokonya  masih tetap buka, tetapi tetap dengan mengikuti protokol kesehatan . “ Kami juga melayani lewat online dan user tidak perlu ke toko sehingga tidak terjadi pergerombolan,” ucap wanita berhijab ini.

Pos terkait