Nenek RCTI Oke Asal Banjarmasin Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Pemirsa televisi RCTI di era tahun 90 an rasanya sangat akrab dengan sosok yang satu ini. Seorang nenek yang sedang berada di atas jukung (sampan) di pasar Terapung Banjarmasin dengan mengacungkan jempol jarinya sebagai salah satu kampanye tagline televisi swasta itu.

Meski sudah lebih dari dua puluh  tahun iklan itu sudah tidak tayang lagi, namun sosok nenek RCTI Oke atau Hj Nor Parida binti Hadar masih menjadi ingatakan masyarakat khususnya warga Banjarmasin.

Muat Lebih

Kebanggan bukan hanya pada diri Parida sebagai bintang iklan televisi swasta  terbesar di Indonesia pada masa itu tetapi juga masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel)  karena potensi wisata  pasar Terapung yang ikut terangkat oleh iklan itu.

BACA JUGA:  Ibnu Apresiasi Pasar Wadai Baiman Kadin

Namun, hari Kamis (25/6), kabar duka  datang. Nenek RCTI Oke itu telah dipanggil sang Maha Kuasa, tepatnya pukul  09:00 wita, ia menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 66 di rumahnya Jalan Alalak Selatan RT 4 Banjarmasin.

Selamat jalan Hj Nor Paridah semoga Allah SWT menempatkanmu di tempat terbaik dan terimakasih atas jasamu ikut mempromosikan wisata pasar Terapung di Kalsel.

Editor : Edhy Dharmawan

Pos terkait