Ketua PGRI HSU : Peningkatan Layanan Bagi Angggota Adalah Prioritas Kami

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) terus berupaya meningkatkan layanan bagi para guru dan anggotanya.

Ketua PGRI Kabupaten HSU, Basuki Rahman mengatakan, berbagai program kerja telah disusun pada Konferensi Kabupaten.

“Kita akan meregistrasi ulang anggota PGRI, membantu guru yang kesulitan naik pangkat, memberikan pelayanan online dan membuka Gedung PGRI kabupaten setiap hari untuk kegiatan guru,” ujar Basuki, Kamis (18/2).

Menurutnya, peningkatan layanan bagi anggota dan guru di Kabupaten HSU menjadi fokus utama organisasinya.

Basuki mengatakan, dirinya akan mengaktifkan keberadaan gedung PGRI kabupaten untuk berbagai kegiatan guru, memberikan pelayanan secara online dan layanan hot spot/wifi di gedung PGRI.

BACA JUGA:  Wabub HSS : Konsep Desa Bersinar Jadi Filter Penyalahgunaan Narkoba

Pembangunan gedung PGRI rencananya juga akan dituntaskan tahun ini agar kegiatan PGRI berjalan maksimal.

Pada kesempatan ini, PGRI HSU menyampaikan terimaksih kepada Bupati HSU, H Abdul Wahid HK yang memberikan perhatian dan bantuan bagi pembangunan Gedung PGRI yang berada di Kelurahan Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tengah.

“Seandainya tidak ada COVID-19 barangkali Pemkab sudah memberikan lagi bantuan bagi perluasan gedung untuk mess menginap bagi guru yang berdomisili jauh di kecamatan terpencil seperti Paminggir” katanya.

Basuki mengatakan, PGRI HSU akan melakukan registrasi kartu anggota PGRI yang jumlahnya berkisar 2.900 orang lebih karena hingga kini pengurus PGRI tidak mengetahui pasti jumlah anggotanya.

“Berapa jumlah guru dan anggota PGRI karena diantaranya pasti ada yang meninggal, pindah tugas, pensiun dan sebagainya,” katanya.

Pos terkait