Jalin Kemitraan dan Bangkitkan Imun Polres HSU Gelar Senam Bersama BNN Kab. HSU

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Amuntai – Guna meningkatkan kebugaran fisik di tengah aktivitas yang padat, personal Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar senam bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten HSU.

Turut hadir dan melaksanakan senam diantaranya Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H. Kepala BNN Kab. HSU Kompol H. Syamsuddin, S.E, Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST,.S.H, para pejabat utama Polres HSU, personil Polres dan ASN Polres HSU serta personil BNN HSU.

Peserta senam memakai masker termasuk jarak peserta senam disesuaikan jarak aman dari penyebaran covid-19 memanfaatkan luasnya halaman Mapolres HSU.

Senam ini di pimpin oleh instruktur yang kemudian di ikuti oleh peserta, dalam kegiatan tersebut instruktur berhasil menyemangati peserta untuk menggerakkan tubuhnya sesuai alunan musik enerjik.

BACA JUGA:  Pilih Kepengurusan Baru, FPTI Kalsel Gelar Musprov

Tampak semuanya terlihat antusias dan sangat menikmati senam tersebut, meski kadang  tidak seirama dengan instruktur namun semangat, suasana keakraban terlihat saat melaksanakan senam tetapi jarak tetap dipertahankan sehingga barisan susunan senam tetap aman dari penyebaran covid-19.

“Selain menjaga kebugaran dan membangkitkan imun tubuh saat pandemi covid-19, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan Kemitraan bersama  Polres HSU, ujar Ka BNNK HSU Kompol H. Syamsuddin, S.E.

Sementara Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H melalui Kabag Sumda AKP H. Slamet Hari Wahyudi, S.H,.M.M mengutarakan kegiatan olah raga  tentunya salah satu program Polres HSU dalam pembinaan jasmani dan kesehatan (Binjaskes) rutin dilaksanakan untuk menunjang kinerja serta menciptakan SDM Polri yang unggul di era 4.0.

BACA JUGA:  Menpora Akan Prioritaskan Olahraga Air

 

Reporter: Darma Setiawan

Editor: Aditya

L

L

Pos terkait