Nasdem Berbagi Bahagia Bersama Warga Korban Bencana

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Pelaihari – Perhatian dan dukungan moril kepada warga yang menjadi korban maupun yang terdampak oleh musibah banjir dan tanah longsor terus dilakukan oleh Partai Nasdem.

Kali ini Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) dan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Nasdem beserta Fraksi di Kabupaten Tanah Laut turun langsung secara bersamaan untuk menyalurkan bantuan kepada warga dan Pengurus Anak Cabang serta Pengurus Anak Ranting mereka di Kecamatan Bati-Bati, Kurau dan Bumi Makmur. ( 30/1

Beberapa Desa di tiga Kecamatan tersebut hingga saat ini masih tergenang air, bahkan sebagian rumah warga masih terendam dan di tinggal mengungsi oleh pemiliknya.

Sekretaris Wilayah DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan H Akhmad Rozanie Hinawan Nugraha menuturkan selain memberikan bantuan kedatangan dirinya bersama rombongan ingin melihat langsung situasi serta kondisi warga yang mengalami musibah, Tanah Laut sendiri merupakan Kabaupaten ke 3 yang mereka kunjungi.

BACA JUGA:  Polres Tala Cek Kesiapan Sarpras Pilkades Serentak

” Pasca banjir biasanya banyak warga yang mengalami penyakit kulit seperti gatal-gatal dan sebagainya, untuk itu kami sudah menyiapkan dan memberikan berbagai jenis obat sebagai antisipasi ” jelasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Laut Hi Orbawati, S.Sos., MM menambahkan bahwa sebelumnya mereka telah menyalurkan bantuan berupa sembako dan berbagai keperluan lainnya ke beberapa lokasi musibah, kali ini giliran wilayah Kecamatan Bati-Bati, Kurau dan Bumi Makmur yang akan mereka sambangi.

” Apa yang kami berikan memang tidak seberapa, kami hanya ingin berbagi sedikit kebahagiaan bersama mereka, di balik setiap musibah pasti ada hikmah yang bisa kita ambil, semoga kita semua senantiasa diberikan kesabaran, kekuatan dan ketabahan dalam menjalaninya.” ucap Orbawati.

BACA JUGA:  500 Face Sheild Akan Dibagikan Ke Pedagang

Penulis : Tony Widodo

L

Pos terkait