BSM Pelaihari Kembali Salurkan Bantuan dari Open Donasi

  • Whatsapp
Saluran bantuan untuk Pelaihari

Wartaniaga.com, Pelaihari –  Kepercayaan nasabah dan masyarakat Tanah Laut terhadap Bank Syariah Mandiri (BSM)  Pelaihari serta tingginya rasa kepedulian kepada sesama mendapat apresiasi dari Branch Manager BSM Pelaihari, Zainal Arifin.

Ditegaskannya kepercayaan serta rasa peduli warga Bumi Tuntung Pandang terhadap sesama  tersebut dibuktikan dengan banyaknya donatur yang mempercayakan donasinya untuk membantu korban banjir melalui Program LAZNAS BSM #Bantu Tanah Laut yang belum sepekan bergulir.

Zainal Arifin menuturkan pihaknya sebelumnya sudah dua kali memberikan bantuan, yang pertama iuran swadaya karyawan BSM  Pelaihari sendiri, kemudian yang kedua sumbangan dari pihak manajemen BSM.

” Untuk sumbangan ke tiga ini berasal dari open donasi yang kita buka melalui  program #Bantu Tanah Laut, dimana baik itu nasabah BSM ataupun warga masyarakat lainnya bisa mengirimkan donasinya melalui no rekening 7109189523 atas nama BSMmengalirkanberkahcabpelaihari, ” jelasnya.

BACA JUGA:  Tim Gugus Tugas Covid-19 HSU Laksanakan Operasi Malam

Lebih lajut dikatakannya, dana yang terkumpul hingga hari Kamis ( 14/1 ) berjumlah Rp 6.160.000 yang selanjutnya dibelikan bahan kebutuhan pokok berupa sembako, hal tersebut sesuai dengan arahan dari Tim BPBD.

Bantuan sembako tersebut diserahkan oleh perwakilan BSM Pelaihari Puji, Rahayu kepadaTim Posko Induk Penanggulangan Bencana di GOR Pelaihari.

” Alhamdulilah donasi dari nasabah dan dari warga masyarakat sudah kami serahkan, semoga berkah untuk semua,” tutur Puji.

Reporter : Tony Widodo

Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait