Walikota Prabumulih Sambut Hangat Kehadiran JMSI Sumsel

  • Whatsapp
Sambutan hangat antar kota.

Wartaniaga.com, Prabumulih – Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM menyambut hangat kehadiran Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal tersebut diungkapkan orang nomor satu di Kota Nanas (sebutan Kota Prabumulih) tersebut saat menerima Audiensi Pengurus Provinsi JMSI Sumsel di Ruang Kerja Walikota Prabumulih, Selasa (12/1/2021) siang.

“Selamat atas terbentuknya JMSI Sumsel. Kita menyambut dengan hangat kehadiran JMSI Sumsel, dan Kota Prabumulih pada khususnya,” kata Ridho Yahya didampingi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan MHD. Yusuf Arni, HS dan Kepala Dinas Kominfo Kota Prabumulih.

Lebih lanjut Adik Wakil Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya ini menambahkan, pihaknya sangat mendukung agenda dari pada JMSI Sumsel. Tidak terkecuali pelantikan dan Pengukuhan pengurus yang akan dilakukan di Istana Gubernur Sumsel, Griya Agung, Palembang, Sabtu (30/01/2021) nanti.

BACA JUGA:  DKI Siapkan Tiga Skema Kembali ke Sekolah di Tengah Corona

Bahkan lanjut Ridho Yahya, Kota Prabumulih bersedia menjadi tuan rumah dari pada pelantikan dan Pengukuhan JMSI Sumsel di Prabumulih.

“Kita support, kita dukung. Kalau ingin melakukan pelantikan dan Pengukuhan di Prabumulih silahkan,” tukas dia.

Pos terkait