BNNK HSU Serahkan Bantuan Sembako untuk Desa Danau Terati 

  • Whatsapp

Wartaniaga.com. Amuntai – Kepedulian atas terjadinya musibah banjir yang melanda di kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten HSU, telah menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat desa Danau Terati, Kecamatan Banjang, Kabupaten HSU.

Hal itu dikatakan Kepala BNNK HSU, Kompol H. Syamsudin, SE, kepada wartaniaga.com, Sabtu (23/1).

Menurutnya,sumbangan berupa sembako yang terdiri dari beras, mie, kecap, ikan kaleng ini, telah diserahkan dan diterima langsung oleh kepala desa Danau Terati, Ahmad Husaidi, di kantor Camat Banjang, pada Senin (18/1) lalu.

” Untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah banjir di desa Danau Terati ini, kami menyerahkan sumbangan berupa sembako kepada warga desa yang sangat terdampak atas adanya banjir ini” kata Kepala BNNK HSU.

BACA JUGA:  Bupati Balangan Targetkan Perbaikan Infrastruktur untuk Kesejahteraan Masyarakat

Ditambahkannya, dipilihnya desa Danau Terati, sebagai penerima sumbangan dari institusi kami, tak lain karena desa yang pada di zaman perjuangan terkenal tempat pelarian dan persembunyian para pejuang yang mempertahankan kemerdekaan, warga desa disini sangat merasakan sekali dampak nya saat banjir seperti ini

Kepala BNNK HSU, mengharapkan dengan adanya bantuan berupa sembako yang diberikan kepada warga tertimpa musibah banjir di desa Danau Terati ini, setidaknya dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah banjir

” Kami harapkan dengan adanya bantuan sembako yang diberikan ini, setidaknya dapat meringankan beban warga yang merupakan korban musibah banjir di desa Danau Terati ” harap Kompol H. Syamsudin, SE.

BACA JUGA:  Gema Zikir dan Shalawat Berkomandang di Kediaman Paman Birin

Kepala Desa Danau Terati, Ahmad Husaidi, mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar BNNK HSU, yang telah memberikan sumbangan berupa sembako kepada warga desanya.

” Kami ucapkan terima kasih kepada BNNK HSU, atas kepeduliannya terhadap desa kami yang tertimpa musibah banjir. Semoga dengan adanya bantuan seperti sembako ini dapat meringankan beban warganya di saat banjir “kata Kepala desa Danau Terati

Hadir di acara penyerahan sembako tersebut kepala BPBD HSU, Drs Sugeng Riyadi, M. AP, Camat Banjang, Syarwani, S.Sos.

Reporter : Darma Setiawa

Editor : Aditya

Pos terkait